Thursday 1 August 2013

Jangan Menyerah


          Kali ini saya akan ngebahas sebuah hal yang sering dialami oleh setiap insan ..

Kalian pasti sering mendengar  yang namanya kata “MENYERAH” . Di Dunia ini kita memang sering mengalami hal itu. Tapi sebenarnya hal itu hanya bersifat sementara .. untuk menghadapi sebuah tantangan di dunia ini, kita ga boleh mengenal yang namanya “MENYERAH” apabila kita mudah menyerah , udah deh, mending ga usah hidup aja ..



          Postingan kali ini yaitu               JANGAN MENYERAH


Penyebab kegagalan ada 2 yaitu :

        1.Ber-IMAN tanpa Ber-AMAL (meyakini tanpa diiringi TINDAKAN)

        2.Ber-AMAL tanpa Ber-IMAN (Bertindak tanpa diiringi KEYAKINAN)

Lebih baik mencoba kemudian gagal daripada gagal untuk mencoba ..

Jika kita ingin menjadi sang Juara kita tidak boleh menyerah karna pemenang tidak pernah menyerah dan yang menyerah tidak pernah menang.

Ketahuilah kawan, Jatuh itu Biasa, tapi bangkit, itu Luar Biasa. Tidak masalah berapa kali kita terjatuh yang penting, berapa kali kita bangkit setelah terjatuh.

Kita harus mengawali semuanya dengan niat yang Kuat dan Benar, Sukses itu memang Penting, tapi berSyukur itu jauh lebih Sukses.

Kita harus belajar memaafkan masa lalu kita, dan mentawakalkan masa depan kita, lalu kita nikmati hari ini . memaafkan memang  tak ubah apapun di masa lalu kita, tapi ia memperindah hari esok dan , menceriakan hari ini.

Berbagai masalah yang kita hadapilah yang membuat kita menjadi ber-TAHAN dan ber-TUHAN, masalah itu membuat kita menjadi lebih dewasa.

Jikalau kita berlari dari sebuah masalah, berarti kita sama saja berlari dari kasih sayang ALLAH.

Kegagalan itu merupakan awal dari sebuah kesuksesan. Dalam menghadapi tantangan & masalah di dunia ini kita tidak boleh menyerah, karna kita adalah sang pemenang ..



            Mungkin cukup segitu aja yang bisa saya sampaikan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf ya !!

0 comments:

Post a Comment